TUNJUKKAN CINTA NU, MTs. ZAHA LAKSANAKAN KOIN MUKTAMAR.

Madrasah Tsanawiyah Zainul Hasan 1 Genggong (MTs.Zaha) ikut andil dalam menyukseskan muktamar NU yang ke 34 di Lampung. Hal itu diwujudkan dengan turut serta menyumbang dana bertajuk “Koin Muktamar” untuk acara yang akan digelar pada bulan Oktober 2020.

Acara penggalangan dana tersebut digelar Kamis pagi (6/2). Sebanyak Ribuan santri dan asatid MTs. Zaha hadir, tidak ketinggalan kepala madrasah, KH. Moh. Hasan Naufal, S.H.I., M.Pd. .Selain warga madrasah, penggalangan dana juga dihadiri langsung oleh wakil ketua cabang PCNU Kraksaan, KH. Drs. Abdul Hamid.

Sebelum penggalangan dana dimulai, wakil ketua PCNU Kraksaan memberi kepada para santri. Beliau berharap para santri ikut menyukseskan acara muktamar ke-34 melalui koin muktamar. “Melalui koin muktamar ini, kami berharap seluruh warga NU, khususnya para santri MTs. Zaha teristimewa ini ikut menyukseskan acara kubro ini.” Jelasnya.

Selain itu, Kepala MTs. ZAHA juga berpesan kepada santri agar terus berkontribusi pada kegiatan-kegiatan NU. ” Jangan lihat jumlahnya. Berapa pun yang kalian sumbangkan, niatkan dalam hati karena Allah. Semoga kita mendapat ridlo Allah, syafaat Rasulullah, dan barokah para Masyayikh NU.” Jelasnya. (Gus/Ry)