• Home »
  • Umum »
  • IKUTI FESTIVAL “DOLANAN YUK 4”, MTs. ZAHA RAIH 4 JUARA.

IKUTI FESTIVAL “DOLANAN YUK 4”, MTs. ZAHA RAIH 4 JUARA.

Proses yang baik akan menciptakan hasil yang baik pula. Ungkapan itu pantas disematkan kepada para santri Madrasah Tsanawiyah Zainul Hasan Genggong (MTs. Zaha) Kemarin (25/1), MTs. Zaha kembali menambah pundi-pundi juara pada ajang Festival Dolanan Yuk 4 yang digelar Pondok Pesantren Bayt Al Hikmah Kota Pasuruan. Lomba yang berlangsung di halaman pesantren tersebut diikuti oleh siswa SMP/MTs. Se Jawa timur.

Setelah melalui persaingan lomba yang sangat sengit.
Hasilnya, Sebanyak empat piala berhasil disabet oleh para santri madrasah dengan jargon Teristimewa tersebut. Masing-masing piala antara lain juara 1 dan 3 lomba Fotografi On The Spot masing-mading diraih oleh Nila Zuhriotul dan Azriel El Miski, juara 3 lomba Vlog diraih oleh Agisna Hidayati, dan juara 3 Mural (manual drawing) oleh Tim Putri.

Ustad Restu, selaku koordinator lomba mengapresiasi hasil yang diraih para santri putra dan putri. “Alhamdulillah hari ini kita masih diberi rezeki juara walaupun persiapannya agak mepet.” Ujarnya.
Sayangnya,meski mendapatkan empat piala, MTs. Zaha belum mampu mempertahankan juara umum yang diperoleh tahun lalu karena kalah perolehan poin dari lembaga peserta lain.

“Tidak apa-apa (tidak meraih juara umum). Kita evaluasi hasil hari ini untuk tahun depan.” Imbuh Pembina OSIS Putra tersebut. (Gus/Ry)