Giliran Pengurus OSIS Putri Resmi Dilantik

Kepala Madrasah Tsanawiyah Zainul Hasan Genggong kembali melantik pengurus OSIS. Kali ini, giliran pengurus OSIS putri yang dilantik pada Selasa kemarin (14/9), tepat sehari setelah pelantikan pengurus OSIS putra. Dari itu, Tiara Ocha dkk resmi menjadi pengurus OSIS Putri MTs. Zaha masa khidmah 2021-2022.

Pelantikan sendiri digelar di halaman Pesantren Zainul Hasan Genggong yang ini dihadiri dan disaksikan oleh asatid-asatidzah serta seluruh santri putri. Acara pun berlangsung meriah sekaligus khidmat.

Sama seperti di putra, sebelum dilantik, pengurus OSIS baru ini melaksanakan prosesi serah terima jabatan dari pengurus OSIS masa khidmah 2020-2021. Tiara Ocha dkk akan meneruskan tanggung jawab yang sebelumnya pimpin oleh Zuhriatun Nisa’.

Kepala MTs. Zainul Hasan Genggong, KH. Moh. Hasan Naufal, S.H.I., M.Pd. berharap pengurus OSIS baru tersebut dapat mengemban amanah dengan baik. “Jadikan khidmah ini sebagai garda terdepan kalian dalam mengemban amanah. Jika kalian berkhidmah dengan sungguh-sungguh, maka barokah akan kalian dapat.” Dawuh beliau ketika memberikan pengarahan.Gus/Ry