Dua Santri MTs. Zaha Kembali Raih Emas Olimpiade Nasional

Kabar gembira sekaligus membanggakan kembali didapat oleh Madrasah Tsanawiyah Zainul Hasan (MTs. Zaha) Genggong di awal tahun ajaran. Sebanyak dua santri berhasil meraih prestasi tingkat Nasional.

Mereka adalah Hasanul Azmi Azzabillah dari kelas Spill Agama dan Muhammad Ilham Al Azmi dari kelas 9F Program Umum. Keduanya berhasil mendapat Gold Medal pada Ajang Olimpiade Pendidikan Agama Islam (O-MAPSI) Tingkat Nasional yang diadakan oleh PT. Edutainer Karya Nusantara dan PT. Lembaga Bina Prestasi Nusantara.Olimpiade yang dilaksanakan pada Jumat, 04 Agustus 2023 ini diikuti oleh siswa SMP/MTs. se-Indonesia secara daring.

Ustad Mistari, S.Pd. selaku Ketua Program Agama mengatakan bahwa persiapan yang matang menjadi kunci keberhasilan para santri. Mereka diberi pembinaan khusus selama sepekan oleh pembina olimpiade.

“Alhamdulillah, MasyaAllah Tabarakallah. Tentunya sangat bangga dengan prestasi para santri. Namun tidak mudah untuk mencapai itu semua. Perlu semangat belajar yang tinggi dan pantang menyerah.” Ujar Ketua Program Agama, Ustad Mistari, S.Pd. Gus/Ry

Telegram
Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Tinggalkan Balasan