Lagi, MTs. Zaha Borong Emas Olimpiade Nasional

Setelah sebelumnya 11 santri Madrasah Tsanawiyah Zainul Hasan (MTs. Zaha) Genggong memborong medali olimpiade nasional, kini MTs. Zaha Genggong lagi-lagi berjaya di Ajang Olimpiade Mipa Sains dan Bahasa ( ONMIPASA) yang diadakan secara daring pada Ahad (22/1).

Kabar gembira tersebut didapat setelah panitia pelaksana mengumumkan hasil pelaksanaan olimpiade secara daring pada Selasa (24/1) kemarin. Hasilnya, para santri teristimewa ini berhasil meraih tujuh emas, satu perak, dan tiga perunggu.

Medali emas diraih oleh Ahmad Nadzifi bidang Matematika, Viorry Magnata bidang IPA, Aulia Rahma di bidang Bahasa Inggris, Kamilatul Badriyah dan Airen Sabila pada bidang Bahasa Indonesia dan Alfira Early di bidang IPS .

Sedangkan perak diraih oleh Nuriyah Rahmawati di bidang matematika serta perunggu didapat Nuraini Labibur bidang Matematika, M. Fataa Yardhan bidang IPA, dan Syadidah di bidang Bahasa Inggris.

Sementara itu, medali perak disumbangkan oleh Nuraini Labibur di bidang Matematika, M. Fataa Yardan bidang IPA, dan Aulia Rahma bidang Bahasa Inggris.

Capaian ini merupakan kedua kalinya dalam kurun waktu kurang dari dua bulan. Wakamad Kurikulum, Ustad Hazbullah Rohman, S.Pd. mengapresiasi prestasi yang diraih oleh para santri tersebut.

“Alhamdulillah. Prestasi yang sangat membanggakan. Semoga dengan prestasi ini menjadikan MTs. Zaha semakin teristimewa.” Tuturnya. Gus/Ry

Telegram
Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Tinggalkan Balasan