• Home »
  • Umum »
  • Pengurus OSIS Putra Masa Khidmah 2021-2022 Resmi Dilantik

Pengurus OSIS Putra Masa Khidmah 2021-2022 Resmi Dilantik

Genggong- Madrasah Tsanawiyah Zainul Hasan (MTs. Zaha) Genggong resmi memiliki pengurus OSIS baru. Kepala MTs. Zaha, KH. Moh. Hasan Naufal, S.H.I., M.Pd. secara langsung melantik pengurus OSIS putra masa khidmat 2021-2022 Pada Selasa (13/9)

Sebanyak tiga puluh santri yang terpilih menjadi pengurus OSIS diambil sumpahnya di hadapan para santri dan asatid. Acara yang digelar di halaman MTs. Zaha Putra ini berlangsung dengan khidmat.

Sebelum dilantik, pengurus OSIS masa khidmat 2020-2021 menyerahkan jabatan, fungsi, dan tugasnya secara simbolis kepada pengurus OSIS baru. Setelah pelantikan, kepala madrasah juga memberikan sertifikat kepada pengurus OSIS masa khidmat 2020-2021 yang telah selesai melaksanakan tugas selama satu tahun.

Setelah itu, acara dilanjut dengan pengarahan kepala madrasah. Dalam pengarahannya, beliau berharap para santri, utamanya pengurus OSIS baru menata niat kembali. “Tata kembali niat kalian, terutama para pengurus OSIS yang baru dilantik ini, niatkan dua hal. Pertama, niat berkhidmah, kedua, mencari barokah.” Dawuh beliau. Gus/Ry