Ratusan Siswa SD-MI SE Jatim Ikuti Teristimewa Fest 2023

Madrasah Tsanawiyah Zainul Hasan Genggong menggelar kegiatan lomba bagi siswa SD/MI se- Jawa Timur. Kegiatan kompetisi dengan nama Teristimewa Fest ini digelar pada Sabtu (25/2) yang terdiri atas Olimpiade Matematika, IPA, Bahasa Inggris serta lomba Pildacil, Seni Menggambar, Kaligrafi, Tahfidz dan Rangking 1.

Ratusan peserta begitu antusias mengikuti kompetisi tersebut. Mereka berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Kegiatan diawali dengan opening ceremony Teristimewa Test yang dibuka langsung oleh kepala madrasah, KH. Moh. Hasan Naufal, S.H.I. dan beberapa tamu undangan, yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo, Dr. A. Sruji Bahtiar, M.Pd. dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Probolinggo yang diwakili oleh Ibu Like Widiawati,

“Ini acara yang luar biasa. MTs. Zaha memberi kesempatan kepada para siswa SD/MI untuk menunjukkan bakatnya di Teristimewa Fest ini. Ada olimpiade, seni menggambar, pildacil, hingga tahfidz. Luar biasa.” Kata Dr. A. Sruji Bahtiar ketika memberi sambutan.

Usai opening ceremony, acara dilanjut dengan pelaksanaan lomba yang dimulai pukul 09.30 sampai dengan pukul 15.00. Selain lomba, juga ada penampilan seni dari para santri MTs. Zaha.

Selesai lomba, acara dilanjut dengan pengumuman pemenang dari seluruh lomba. Acara berakhir pada pukul 16.00 WIB

Telegram
Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Tinggalkan Balasan