WARGA MTs. ZAINUL HASAN GELAR SEJUTA SHOLAWAT UNTUK BANGSA…

Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional, warga Madrasah Tsanawiyah Zainul Hasan 1 Genggong menggelar kegiatan membaca satu juta sholawat pada Senin (21/10). Kegiatan yang berlangsung pada pagi hari setelah Profatan ini dibagi menjadi dua titik, yaitu santri putra dan para ustad di gedung putra dan santri putri beserta ustadzah di gedung putri.

Kegiatan ini digelar untuk mendoakan bangsa dan negara Indonesia agar diberi keberkahan dan kemaslahatan dalam perjalanannya.

“Sejuta sholawat ini kami persembahkan untuk negeri. Dengan harapan semoga Allah memberi keberkahan dan kemaslahatan kepada negeri dengan sejuta keberagaman ini,” jelas ustad H.Ishak yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Dimulai pukul 07.30 WIB, para santri dan asatid membaca sholawat bersama-sama dengan dipandu oleh Ustad. Sandi. Para santri duduk berjejer di depan kelas dan teras kantor.
Sementara di putri, pembacaan sholawat dipandu oleh ustad Teguh Firmansyah. Para santri putri membaca di masing-masing kelas didampingi oleh para ustad-ustadzah yang mengajar di kelas tersebut.
Usai pembacaan sejuta sholawat, kegiatan belajar mengajar kembali normal. (Gus/Ry)