Raih Bronze Medal di Ajang TIMO, Dua Santri MTs. Zaha Menuju Thailand

Lagi dan lagi. Santri Madrasah Tsanawiyah Zainul Hasan (MTs. Zaha) Genggong kembali mengharumkan nama madrasah. Kali ini, dua santri MTs. Zaha kembali meraih penghargaan tingkat Nasional di ajang Thailand International Mathematical Olympiad (TIMO).

Adalah Nuraini Labibur Rosita dan Nuriyah Rahmawati yang berhasil meraih Bronze Medal pada ajang TIMO Heat Round Indonesia Region 2023 yang digelar secara daring pada 30 Oktober lalu. Mereka bersaing dengan ratusan siswa SMP dan sederajat dari seluruh Indonesia.

Kepastian hasil tersebut didapat setelah panitia mengumumkan hasil olimpiade secara daring pada 21 November 2022 kemarin. Atas hasil tersebut, Rani dan Nurma, sapaan mereka berhak maju ke final round yang akan digelar di Thailand pada bulan Maret mendatang.

Ustad Hasan Saifur Rahman, S.Pd., M.Pd. selaku koordinator olimpiade MTs. Zaha menyatakan akan mempersiapkan bimbingan sebaik mungkin agar dapat meraih hasil maksimal di final round nanti. “Alhamdulillah, dua peserta didik kami lolos ke babak final pada kompetisi TIMO tahun 2023 ini. Kami akan mempersiapkan strategi bimbingan yang terbaik untuk pelaksanaan final TIMO pada bulan maret mendatang di Thailand.” Tegasnya. Gus/Ry

Telegram
Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Tinggalkan Balasan