Sisihkan Ratusan Peserta, Viori Raih Juara 1 KSM

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh santri MTs. Zainul Hasan (MTs. Zaha) Genggong. Kemarin (18/8), salah satu santri teristimewa, Viori Magnata Arungati berhasil meraih juara 1 pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Terpadu Terintegrasi.

Kompetisi yang diselenggarakan Kementerian Agama (Kemenag) ini digelar secara virtual (online) pada Ahad, 14 Agustus 2022. Viori mengungguli 205 peserta dari SMP/MTs. se Kabupaten Probolinggo.

Dengan hasil ini, Viori berhak mewakili Kabupaten Probolinggo pada ajang KSM tingkat provinsi yang akan diadakan bulan September mendatang.

Ustad Saifurrahman, M.Pd. selaku koordinator pelaksana pada MTs. Zaha mengungkapkan kegembiraannya atas hasil tersebut. Menurutnya, prestasi tersebut tidak lepas dari pembinaan yang intens dilakukan oleh pihak madrasah.

“Alhamdulillah, hasil yang memuaskan buat Viori dan MTs. Zaha. Selamat. Prestasi ini tidak lepas dari bimbingan yang intens. Semoga Viori bisa terus melaju dan dapat mewakili Jawa Timur di tingkat nasional nantinya.” Ungkapnya. Gus

Telegram
Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Tinggalkan Balasan