Bazar Teristimewa Meriahkan Acara Pesantren

Bazar Teristimewa Meriahkan Acara Pesantren

Sebagai salah satu madrasah yang berbasis enterpreneur, Madrasah Tsanawiyah Zainul Hasan Genggong ( MTs. Zaha) menggelar bazar hasil karya santri dan asatid MTs. Zaha. Bazar tersebut digelar untuk memeriahkan rangkaian kegiatan pesantren, mulai dari Genggong Go Green Carnival sampai acara Milad ke-41 dan Reuni ke-3 MA Zaha.

Kegiatan Bazar tersebut berlangsung selama lima hari, mulai sabtu (29/01) hingga Rabu (02/02) di halaman P5 Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Produk yang dibazarkan beraneka ragam, mulai dari hasil kerajinan santri seperti dompet dan tampak meja sampai aneka kuliner seperti nasi bakar, sate usus, es mojito, dan tidak ketinggalan bakso Pak Coy.

“Kami buka tiga stand, yaitu stand Koperasi Bagong, stand Usaha Kecil Menengah (UKM) madrasah yang produknya dari karya santri dan teman-teman asatid-asatidzah, dan Bakso Pak Coy. Dan Alhamdulillah yang beli cukup ramai” Jelas koordinator bazar MTs. Zaha, Ustadzah Juhairiyah.

Selain itu, Kepala MA Zaha, Nun Hassan Ahsan Malik, S.Sy., M.Pd., juga sempat berkunjung ke stand MTs. Zaha usai pembukaan rangkaian acara Milad MA. “Wah, ini stand paling besar. Ada kuliner sama kerajinan. Benar-benar teristimewa ini.” Ungkap beliau.


Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: