Produk Sehat Pak Coy MTs. ZAHA Ludes Hari Pertama.

Dalam rangka memberi pelayanan makanan yang sehat kepada santri, MTs. Zainul Hasan 1 Genggong me-launching warung bakso di area halaman MTs. ZAHA putra. Bukan bakso biasa yang biasa dibuat dengan daging dan tepung saja. Namun, bakso buatan Ustad Zahrul Ibad dkk ini terbuat dari sayur sawi.


Pembukaan warung pada Senin (25/11) kemarin disambut dengan sangat antusias oleh para santri dan asatid. Di buka sekitar pukul 10.00 WIB, Ustad Zahrul dkk sudah diserbu oleh puluhan santri yang ingin mencicipi bakso yang diberi nama “Pak Coy” ini. Jelas saja. Dalam waktu satu jam, bakso ludes dibeli oleh para santri dan asatid. Bahkan, banyak asatid yang kecewa karena tidak kebagian pada hari itu
“Alhamdulillah hari ini baksonya sudah habis. Karena hari pertama, kami buat tidak terlalu banyak soalnya takut belum laris. Eh ternyata ludes,” terang Ustad Ibad sambil merapikan tempat duduk.


Ustad ibad menambahkan bahwa bahan bakso ini terbuat dari sayur sawi yang diambil langsung di Green House MTs. ZAHA. “pembuatannya sama seperti bakso pada umumnya. Namun untuk bahan, kami tambahi sayur sawi.” Imbuhnya. (Gus.Ry)