• Home »
  • Umum »
  • Menyambut 10 Muharrom, MTs Zaha Berbagi dengan Anak Yatim

Menyambut 10 Muharrom, MTs Zaha Berbagi dengan Anak Yatim

Di tengah musibah pandemi yang melanda negeri ini, tidak menyurutkan langkah MTs. Zainul Hasan 1 Genggong Teristimewa (SD Zaha) untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi kepada yatim piatu. Kemarin, (29/8) kepala madrasah bersama wakamad humas, komite madrasah, dan duta madrasah membagikan santunan kepada puluhan anak yatim dari beberapa kecamatan di Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan yang istiqomah dilakukan tiap tahun ini dipusatkan di SD Zainul Hasan (SD Zaha) Genggong dan MI Tanwirul Mubtadiin Kecamatan Banyuanyar.

Kegiatan santunan dalam menyambut 10 Muharram ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB di SD Zaha Genggong. Setelah itu, tim langsung menuju ke MI Tanwirul Mubtadiin Banyuanyar.

Pada kegiatan santunan tersebut, kepala madrasah turut mendoakan penerima santunan.”Semoga sedikit rezeki dari warga MTs. ZaHa ini membawa kemanfaatan bagi kalian. Dan mudah-mudahan apapun cita-cita kalian dapat tercapai, ” dawuh beliau.

Santunan yang diberikan kepada anak yatim tersebut merupakan hasil shodaqoh dari para santri dan asatidz pada program Yamus Shodaqoh setiap Kamis.