Peletakan Batu Pertama pada Pembangunan Gedung Baru

Peletakan Batu Pertama oleh Kepala Madrasah, KH. Moh. Hasan Naufal pada Pembangunan Gedung Baru

Peletakan Batu Pertama oleh Kepala Madrasah, KH. Moh. Hasan Naufal pada Pembangunan Gedung Baru Santri Putra

Genggong- Rencana MTs. Zainul Hasan Genggong untuk membangunan gedung baru benar-benar terealisasi. Kemarin Rabu (30/3) peletakan batu pertama oleh kepala Madrasah, KH. Moh. Hasan Naufal dilakukan sekaligus sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung baru ini.

Beberapa rangkaian acara dilakukan, salah satunya adalah doa bersama yang juga dipimpin oleh kepala madrasah dikhususkan untuk pembangunan ini. Beberapa asatidz beserta pekerja bangunan juga mengikuti doa bersama ini. “Berharap pembangunan ini berjalan lancar hingga selesai dan memberikan manfaat kepada semuanya”. Ujar ustad Mohammad Ishak, bendahara madrasah.

Gedung yang direncanakan 3 lantai ini dibangun tepat di sebelah utara kantor putra dan bersebelahan dengan monumen Nahdlatul Ulama (NU). Seperti yang dikatakan ustad Ali Wafa selaku wakil kepala madrasah bagian sarana prasarana bahwa, pembangunan gedung baru ini merupakan program madrasah yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dalam bidang sarana dan prasarana. Tahun ini, pembangunan dipusatkan pada gedung belajar untuk santri putra mengingat kebutuhan santri putra lebih mendesak.

“Semua ini merupakan bukti keseriusan dan kesungguhan kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada santri agar santri bisa belajar dengan maksimal”. Ujar ustad yang juga pelaksana pembangunan ini.

Ditanya soal target selesainya, ustad Ali belum bisa memberikan kepastian. Yang pasti beliau juga berharap pada tahun ajaran baru gedung ini sudah bisa ditempati. “Ya mohon doa dan dukungannya semoga tahun ajaran baru sudah bisa ditempati. Kita masih menyesuaikan dengan anggaran yang ada, ya syukur-syukur banyak yang bersedia nyumbang”. ujarnya sambil tersenyum. Fin

Gedung Baru Santri Putra akan Dibangun pada Area Tanah Ini.

Gedung Baru Santri Putra akan Dibangun pada Area Tanah Ini.